Rekomendasi Film Anime Romance Fantasy Terbaik 2020

Rekomendasi Film Anime Romance Fantasy Terbaik 2020

Bicara soal anime, kali ini newnime telah merangkum rekomendasi anime romance fantasy terbaik yang harus banget kamu tonton.

Kira-kira apa saja ya? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai (2019)

Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai (myanimelist.net)

Rekomendasi anime romance fantasy terbaik sekaligus terbaru di tahun 2019 adalah Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai atau dikenal juga Seishun Buta Yaou.

Anime genre romantis fantasi ini diangkat dari novel karya Hajime Kamoshida dan Keeji Mizoguchi. Bercerita tentang Sakuta Azusagawa yang bertemu dengan aktris bernama Mai Sakurajima.

Pertemuan mereka terjadi di sebuah perpustakaan yang ramai. Ketika itu, Mai dengan pakaian kelinci berlalu lalang tanpa gangguan, maupun rasa risih dari orang sekitar.

Merasa aneh, Sakuta akhirnya sadar bahwa hanya dia yang bisa melihat sosok Mai saat itu. Fenomane itu disebut dengan sindrom pubertas. 

2. Tenki no Ko (2019)

Tenki no Ko (nautiljon.com)

Tenki no Ko merupakan salah satu film anime romance fantasy terbaik adaptasi novel karya Makoto Shinkai. Film ini sudah resmi tayang di Indonesia pada bulan Agustus 2019 lalu.

Anime Tenki no Ko (Weathering With You) mengisahkan tentang Hodaka Morishima yang jenuh dengan kehidupan yang ia jalani di suatu pulau terpencil.

Ia pun berkeinginan pergi ke Tokyo. Saking inginnya, ia sampai memutuskan kabur dari tempat tinggalnya di pulau terpencil tersebut.

Namun setibanya di Tokyo, Hodaka justru merasa hidup di kota besar seperti Tokyo sangat keras dan berbeda jauh dari kehidupan di pulau asalnya.

Singkat cerita, suatu hari Hodaka bertemu dengan Hina Amano yang memiliki kekuatan mengendalikan cuaca di sebuah restoran cepat saji.

Sejak pertemuan itu, Hodaka dan Hina semakin dekat dan dari situlah titik kisah cinta mereka dimulai. Dalam perjalannya, Hodaka memutuskan untuk menjadi penulis majalah bertemakan hal-hal mistis.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Hodaka dan Hina? Jangan lewatkan anime yang satu ini, ya!

3. Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou (2018)

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou (mydramalist.net)

Selanjutnya, ada film anime fantasi romantis terbaik yaitu Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou yang kisah tentang seorang lorph dan seorang manusia.

Lorph sendiri adalah nama suku, di mana masyarakat suku itu akan berhenti menua sejak mereka menginjak usia mereka.

Maquia, seorang gadis dari suku Lorph yang tidak punya keluarga. Ia menjalani hari-harinya dengan damai sampai sukunya diserang tentara kerajaan.

Bahkan perempuan tercantik di sukunya, Leilia, pun dibawa oleh para tentara itu. Maquia sendiri telah berhasil menyelamatkan diri dari serangan tersebut, meskipun harus kehilangan tempat tinggal dan teman-temannya.

Ketika ia sendirian melewati hutan, Maquia menemukan Ariel, bayi kecil yang kehilangan orang tuanya. Bayi kecil itu pun dibesarkan Maquia seorang diri.

Ariel terus bertumbuh dewasa, sementara Maquia tidak bisa menua sama sekali. Bagaimanakah kelanjutannya? Akankah Maquia dan Ariel memperoleh kebahagiaan?

4. Kimi no Na Wa (2016)

Kimi no Na Wa pernah masuk sebagai salah satu anime terbaik di seluruh dunia. Penggemarnya banyak sekali karena memang ceritanya sangat menarik.

Anime ini berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Mitsuha Miyamizu yang hidup di desa Itomori dan jauh dari keramaian kota.

Mitsuha merasa bosan dengan kehidupannya. Ia berharap bisa merasakan hidup di kota dan memiliki seorang kekasih.

Di tempat berbeda, seorang anak laki-laki seumuran Mitsuha bernama Taki Tachibana hidup dengan kondisi sebaliknya.

Suatu ketika, entah bagaimana Mitsuha dan Taki terbangun dari tidur masing-masing dan merasa ada sesuatu yang terjadi dengan diri mereka.

Jiwa mereka tertukar satu sama lain. Sejak saat itu, keduanya saling mencari untuk kembali ke jiwa masing-masing.

Mungkin, di awal nonton anime Kimi no Na Wa ini akan terasa membosankan. Tapi, kalau sudah masuk ke pertengahan dan akhir, bakal bikin perasaanmu campur aduk.

5. Howl's Moving Castle (2014)

Anime romantis fantasi ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Inggris, Diana Wynne Jones.

Bercerita tentang kisah cinta seorang gadis 18 tahun bernama Sophie dengan penyihir bernama Howl.

Suatu hari, Sophie berubah menjadi sosok wanita tua renta akibat kutukan penyihir jahat. Dalam kendali mantra si penyihir, Sophie mencari keberadaan Howl.

Hingga akhirnya, Sophie menemukan istana bergerak yang tak lain adalah istana milik Howl.

Lalu, bagaimana akhirnya Sophie dan Howl? Apakah mereka bertemu dan bersatu? Tonton langsung anime ini, guys!

6. Kamisama Kiss/Kamisama Hajimemashita (2012)

Jika bagian klimaks sering muncul di pertengahan cerita atau bahkan di akhir, maka berbeda dengan kisah yang disajikan anime romance fantasy ini.

Kamisama Kiss atau Kamisama Hajimemashita merupakan salah satu anime fantasy romance yang dimulai dengan kisah klimaks di awalnya.

Anime ini bercerita tentang perjalanan seorang gadis SMA bernama Momozono Nanami. Di usia muda, Nanami harus diusir dari tempat tinggalnya setelah ayahnya kabur dan meninggalkan banyak utang.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria yang ketakutan karena seekor anjing. Melihat itu, Nanami tentu saja langsung berniat menolongnya.

Sebagai balas budi, pria tersebut menawarkan sebuah tempat tinggal yang tak lain adalah sebuah kuil tua. Dari sanalah, petualangan Nanami menjadi Dewi Bumi dimulai.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi anime romance fantasy terbaik yang harus kamu tonton. 

Keyword:
Rekomendasi Film Anime Romance Fantasy Terbaik 2020, download Rekomendasi Film Anime Romance Fantasy Terbaik 2020, download anime Rekomendasi Film Anime Romance Fantasy Terbaik 2020, anime Rekomendasi Film Anime Romance Fantasy Terbaik 2020, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Rekomendasi Film Anime Romance Fantasy Terbaik 2020

Anime Lainnya :

© newnime - Download Anime Subtitle Indonesia Created with by | OD

Maskot Pelarang Adblock

Yahallo perkenalkan saya Kanna , mohon untuk mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

Ok , Saya Mengerti